Minggu, 15 Januari 2017

Sudah Tahu Komandan Kompi TNI Tetap Dibegal, Ini Akibatnya

Senin, 1 Agustus 2016 21:45 WIB

   
Sudah Tahu Komandan Kompi TNI Tetap Dibegal, Ini Akibatnya
Tribunlampung/Anung
Tiga orang yang diduga sebagai pelaku begal diamankan anggota TNI Kodim 0412 dan Kompi Senpan C Kotabumi, Lampung Utara 
TRIBUNNEWS.COM, KOTABUMI - Tiga orang yang diduga sebagai pelaku begal diamankan anggota TNI Kodim 0412/Lampung Utara dan Kompi Senapan C Kotabumi, Lampung Utara(Lampura), Senin (1/8/2016) sekitar pukul 10.00 WIB.
Ketiganya diamankan beberapa jam usai membegal Komandan Pleton (danton) Kompi Senapan B di Cimeng, Bandar Lampung Letda Inf Supriyono.
Para tersangka begal itu adalah Rahmat Hidayat (23), warga Desa Ujan Mas Kecamatan Bukit Kemuning; Riki Setiawan (17), warga Desa Gedungraja Kecamatan Sungkai Barat; dan Alperiantoni (40), warga Tanah Miring Kotabumi Selatan.

Pasi Intel Kodim 0412 Lampura, Kapten Inf Harpian Sari mengatakan kepada wartawan Tribun Lampung, ketiga tersangka diamankan setelah ada informasi tentang aksi pembegalan yang menimpa komandan pleton pada Minggu (31/7/2016) sekira pukul 19.45 WIB.
Pembegalan yang menimpa Supriyono terjadi di Jalan Lintas Sumatera Desa Bandar Putih Kecamatan Kotabumi Selatan, tepatnya di tugu perbatasan Kecamatan Kotabumi Selatan.
Saat itu, korban yang mengendarai Honda Revo BG 3985 WV dari rumah orangtuanya di Martapura sedang menuju Kompi B Cimeng Bandar Lampung.
Rupanya, motor korban sudah diikuti dua orang dengan mengendarai motor Suzuki Satria FU dari desa simpang Bonglai, Abung Tengah, Lampung Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar