Minggu, 15 Januari 2017

Cara Memperluas WiFi Kamu dengan Netgear WiFi Extender EX2700

Cara Memperluas WiFi Kamu dengan Netgear WiFi Extender EX2700


WiFi saat ini menjadi koneksi internet yang sangat dibutuhkan dan mulai digunakan di gedung perkantoran, mall bahkan di dalam rumah. Tetapi banyaknya tembok dan halangan lain yang membuat sinyal WiFi semakin sulit didapatkan jika jauh dari modem WiFi atau Router. Solusi untuk menyelesaikan masalah tersebut adalah dengan menggunakan WiFi Extender dimana berfungsi sebagai penguat sinyal WiFi.
Kali ini yang akan dibahas adalah WiFi extender keluaran Netgear yang memiliki fungsi sebagai penguat sinyal WiFi sehingga bisa diterima dengan baik walaupun gadget yang sedang digunakan cukup jauh dari jangkauan sinyal modem WiFi. Netgear Wifi Extender EX2700 merupakan salah satu WiFi extender keluaran dari Netgear yang bisa menjadi solusi untuk memperluas jangkauan sinyal WiFi kamu.
review-netgear-wifi-extender-ex2700-1

Fitur Netgear WiFi Extender EX2700

Jangkauan Luas

Jangkauan dari WiFi Extender EX2700 sejauh yang kami coba disini, mampu meningkatkan jarak jangkauan sinyal WiFi lebih dari 10 meter dan walaupun banyaknya tembok serta lift, sinyal WiFi yang diterima tetap baik.

Memiliki Dua Antenna External

Dengan dua antenna external yang dimiliki oleh Netgear WiFi Extender, sinyal yang dilepaskan juga semakin kuat dan stabil ketika diterima oleh gadget seperti smartphone, tablet maupun laptop.
review-netgear-wifi-extender-ex2700-2

Setup yang Mudah

Pengaturannya juga cukup mudah baik untuk yang baru pertama kali menggunakan extender ataupun yang sudah sering menggunakan extender.

Mendukung Semua Jenis Router

Salah satu keunggulan dari Netgear WiFi Extender EX2700 ini adalah dapat digunakan oleh segala jenis Router, sehingga tidak perlu menggunakan Router yang sama dan memudahkan kamu dalam pemakaian dimanapun.
review-netgear-wifi-extender-ex2700-3

Harga yang Sangat Terjangkau

Untuk Netgear WiFi Extender EX2700 bisa kamu dapatkan seharga Rp 300 ribuan saja. Cukup terjangkau dan memiliki fungsi yang kamu butuhkan untuk mendapatkan sinyal WiFi yang kuat dan stabil walaupun berada jauh dari Router.

Kesimpulan

Dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar Rp 300 ribuan saja, kamu bisa merasakan koneksi WiFi yang cepat dan stabil untuk kamu yang suka bermain game online maupun sedang download agar tidak mudah terputus. Selain itu cara penggunaanya juga cukup mudah hanya dengan dipasang pada stop kontak dan sedikit pengaturan.


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar