Minggu, 15 Januari 2017

10 Headset Virtual Reality dengan Harga 200 Ribuan


Beberapa headset Virtual Reality atau disingkat VR masih banyak yang memiliki harga tinggi dan juga susah dijangkau oleh beberapa kalangan yang notabenenya gamers mobile. Salah satu contoh dari beberapa headset VR yang cukup mahal adalahPlayStation VR dan juga HTC Vive yang ditaksir mencapai lebih dari 5 juta rupiah.
Bagi kalian yang ingin mencoba headset Virtual Reality tersebut, jangan khawatir dengan harganya yang mahal karena beberapa penjual dari Indonesia juga menjual headset VR dengan harga berkisar 200 ribuan loh. Material yang digunakan juga bisa dibilang bagus dan cukup keren untuk digunakan.

Headset Virtual Reality Harga 200 Ribuan

Penasaran kan dengan 10 headset VR yang bisa kalian beli dengan harga kisaran 200 ribuan? Yuk langsung saja kita simak ulasan lebih lengkap mengenai kesepuluh headset VR tersebut.

1. Cardboard Virtual Reality

headset-virtual-reality-harga-200-ribuan-1
Memiliki tampilan seperti Google Cardboard, headset VR yang terbuat dari kardus ini adalah versi KW dari headset VR aslinya. Dijual dengan harga Rp17.000Cardboard Virtual Reality ini sangat cocok untuk kalian yang ingin mencoba sensasi VR.

2. Riem 2 Virtual Reality

headset-virtual-reality-harga-200-ribuan-2
Generasi kedua dari Riem Virtual Reality ini memiliki komponen plastik yang cukup kokoh ketimbang VR yang terbuat dari kardus. Untuk harganya sendiri Riem 2 Virtual Reality terbilang sangat terjangkau, yakni hanyaRp76.000.

3. Taffware Virtual Reality

headset-virtual-reality-harga-200-ribuan-3
Para pengguna kacamata juga tidak perlu khawatir jika ingin mencoba sensasi VR tanpa melepas kacamata yang kamu pakai. Taffware Virtual Reality hadir dengan ukuran yang cukup besar dan pas untuk digunakan bersamaan dengan kacamata. Harga Taffware Virtual Reality ini juga masih terjangkau, yakni Rp90.000.

4. Color Cross Virtual Reality

headset-virtual-reality-harga-200-ribuan-4
Bagi kamu yang menginginkan headset VR yang lebih awet namun tidak mau terlalu mahal, kamu bisa melirik VR yang satu ini. Color Cross Virtual Reality hadir dengan material ABS, yakni polimer organik pembentuk plastik yang cukup kuat dan lentur. Pastinya Color Cross Virtual Reality masih sangat terjangkau karena dibanderol dengan harga sekitar Rp95.000.

5. VR Box Virtual Reality + Gamepad

headset-virtual-reality-harga-200-ribuan-5
Melihat beberapa video VR menggunakan gamepad memang cukup membuat penasaran. Bagi kamu yang ingin mencoba VR yang dipadu gamepad untuk pengalaman bermain game yang lebih nyata, kamu dapat mencobaVR Box Virtual Reality. Hadir dengan lensa yang lebih besar dan dilengkapi gamepad, headset VR ini akan memberikan pengalaman seru serasa berada di dalam game sungguhan. Harga untuk VR Box Virtual Reality ini, yakni Rp129.000.

6. Octagon VR Luna

headset-virtual-reality-harga-200-ribuan-6
Salah satu headset VR besutan dari Octagon Studio juga patut untuk dipertimbangkan. Dengan harga hanyaRp175.000, produk ini menawarkan lensa yang cukup nyaman di mata, yakni sebesar 28 MM. Tentu sajaOctagon VR Luna ini sangat pantas untuk dicoba. Ditambah lagi terdapat beragam aplikasi yang dibuat khusus oleh Octagon Studio yang pastinya seru dan menegangkan.

7. Riem 3 Virtual Reality

headset-virtual-reality-harga-200-ribuan-7
Generasi selanjutnya dari Riem 2 ini dijual dengan harga yang terjangkau. Riem 3 Virtual Reality dibuat dengan 2 warna menarik yakni hitam dan putih. Headset VR ini memiliki fitur fokus yang dapat diatur sesuai dengan ukuran smartphone. Selain itu slot earphone yang lebih besar juga membuat kalian nyaman saat menonton film menggunakan Riem 3 Virtual Reality ini.

8. VR Shinecon

headset-virtual-reality-harga-200-ribuan-8
Dibuat dengan desain yang lebih bagus ketimbang beberapa headset VR sebelumnya. VR Shinecon memiliki beragam fitur menarik mulai dari sirkulasi udara yang dapat mencegah smartphone dari overheat dan juga tuas khusus untuk mengatur jarak mata smartphone. VR Shinecon dibanderol dengan harga Rp245.000.

9. VR Case RK5TH

headset-virtual-reality-harga-200-ribuan-9
Headset VR ini cukup nyaman dengan tambahan bantalan pada bagian sampingnya. VR Case RK5THdibanderol dengan harga yang agak sedikit mahal karena memiliki tombol sentuh yang secara otomatis mengatur fokus pada lensa. Dengan harga yang agak mahal yakni Rp245.000, VR Case RK5TH ini cukup sebanding dengan fiturnya yang beragam.

10. VR Park

headset-virtual-reality-harga-200-ribuan-10
Digadang-gadang sebagai replika dari Samsung Gear VRVR Park hadir dengan lensa yang jernih dan tidak menimbulkan efek berbayang. Lensa yang dibenamkan pada VR Park ini bernama lensa Aspheric yang membuat gambar tetap jernih tanpa efek bayangan. VR Park sendiri dibanderol seharga Rp250.000.
Nah, itulah kesepuluh headset Virtual Reality yang hadir dengan harga murah dan pastinya nggak bikin kantong bolong. Jadi, tunggu apalagi? Segera tentukan pilihan terbaik kamu ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar