Minggu, 15 Januari 2017

5 Aksesori Smartphone Murah yang Dianggap Sepele Tapi Sangat Berguna


Beberapa orang memang tidak begitu memperdulikan hadirnya beberapa aksesori untuk smartphone karena tidak mengetahui fungsi sebenarnya. Beberapa aksesori murah yang dijual terkadang juga tidak mencantumkan kegunaan sehingga terkesan kurang keren secara penampilan. Cukup banyak memang aksesori smartphone yang dijual sangat murah dan memiliki fungsi yang sangat berguna.
Aksesori yang dimaksud di sini yakni mulai dari holder smartphonering smartphone, sampai dengan flip cover untuk melindungi layar smartphone. Fungsi yang ditawarkan memang berbeda dan cukup beragam sehingga tidak bisa diremehkan hanya dengan melihat harga aksesori tersebut. Namun jika kalian sudah melihat fungsi dari aksesori smartphone yang kalian anggap remeh tersebut, pasti kalian berniat untuk segera membelinya.

Jangan Meremehkan Aksesori Smartphone Murah

Penasaran dengan beberapa aksesori smartphone yang sering dianggap remeh tersebut? Yuk, simak penjelasan detailnya.

1. iRing

aksesori-smartphone-murah-1
Siapa sih yang tidak mengenal aksesori iRing yang memiliki fungsi seperti cincin dan menempel pada bodi belakang smartphone. Beberapa orang menyepelekan hal ini karena mengganggu bodi belakang smartphone atau malah tidak mengetahui fungsi sebenarnya dari aksesori tersebut. Bukan cuma hanya sebagai penyangga ketika menggunakan smartphone saja lho, namun iRing juga bisa digunakan sebagai pengait jika kalian menggunakan kalung name tag.

2. Hi-Call Bluetooth Gloves

aksesori-smartphone-murah-2
Mungkin ada di antara kalian yang baru pertama kali mendengar hi-call bluetooth gloves. Hi-call bluetooth gloves ini merupakan sarung tangan yang bisa menerima telepon dengan koneksi bluetooth. Agak aneh memang menerima panggilan telepon menggunakan dua jari saja, tetapi sarung tangan ini akan sangat membantu para pengendara sepeda motor maupun grup touring motor agar dapat berkomunikasi secara lebih aman dan mudah. Fitur keren seperti ini masih belum diketahui banyak orang lho. Selain menggunakan headsetkamu bisa mencoba teknologi satu ini, guys.

3. Stand Smartphone Holder

aksesori-smartphone-murah-3
Sudah banyak beredar stand smartphone holder dengan harga yang murah dan juga bentuk beraneka ragam. Tentunya selain memudahkan untuk menonton film, kalian juga bisa melakukan banyak hal tanpa harus memegang smartphone. Bahkan terdapat fungsi lain lho, bagi kalian yang menyukai fotografi khusus mainan dan ingin membuat stop-motion video dalam menggunakan holder agar gambar lebih stabil dan tidak goyang.

4. LED Selfie Flash Light

aksesori-smartphone-murah4
Sebagian besar pengguna smartphone dengan gender laki-laki pasti cukup malas dalam membeli aksesori smartphone yang satu ini. Persis seperti namanya, LED Selfie Flash Light diperuntukkan untuk menambah cahaya saat melakukan selfie menggunakan kamera depan. Namun, terdapat beberapa fungsi lain untuk LED Selfie Flash lho yaitu sebagai pengukur detak jantung.

5. Waterproof Case Smartphone

aksesori-smartphone-murah-5
Aksesori ini paling dianggap sepele oleh para pengguna smartphone, padahal kemungkinan smartphone untuk terkena air cukuplah besar dan tidak diduga-duga. Bisa saja saat hujan turun dan kalian menaruh smartphone di tas secara tidak sengaja terpeleset sehingga menyebabkan seisi tas terendam air. Ibaratnya sudah sial jatuh tertimpa tangga, badan sakit dan smartphone rusak. Lain halnya jika kalian menggunakan Waterproof Case Smartphone. Selain untuk melindungi smartphone, kalian juga bisa melindungi barang berharga lain seperti dompet atau passport.
Nah, itulah beberapa fungsi dari aksesori smartphone yang sering dianggap remeh oleh para pengguna smartphone itu sendiri. Aksesori tersebut pastinya sangat berguna dong untuk smartphone kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar