Minggu, 15 Januari 2017

Inilah Spesifikasi Smartphone yang Dibutuhkan Untuk Pecinta SepakBola!

Inilah Spesifikasi Smartphone yang Dibutuhkan Untuk Pecinta SepakBola!


Saat ini, sudah banyak sekali orang yang menggunakan smartphone. Bahkan, smartphone juga dijadikan sebagian dari kebutuhan manusia agar komunikasinya tetap berjalan lancar. Maka dari itu, kamu juga harus bisa mengetahui mana smartphone yang tepat dan sesuai buat kebutuhan. Jadi, kamu nggak perlu membeli satu hingga dua smartphone untuk digunakan.
Nah, bagaimana menentukan spesifikasi smartphone yang dibutuhkan untuk para pecinta sepakbola? Ya, selain game Pokemon GO yang disukai oleh setiap orang, persoalan sepakbola juga sama. Hampir dari seluruh umat manusia di muka bumi ini juga menyukai sepakbola, baik laki-laki maupun perempuan, dan baik muda maupun tua. Makanya, Jaka berikan informasi seputar spesifikasi yang dibutuhkan oleh para pecinta sepakbola agar saat kamu bertemu dengan idolamu, kamu siap untuk memanfaatkan momenttersebut.

Spesifikasi Smartphone yang Dibutuhkan Untuk Pecinta SepakBola!

smartphone sepak bola portrait 001
Biasanya, ketika kamu bertemu dengan pemain idolamu, hal pertama yang pasti kamu lakukan adalah mengambil smartphone dari saku celana. Tentu saja hal tersebut dilakukan karena kamu tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mengabadikan moment terindah dengan foto bareng. Jadi, smartphone dengan spesifikasi smartphone sepakbola seperti apa yang mendukung untuk kamu miliki? Sudah pasti dengan spek dewa yang mendukung, seperti Oppo F1 Plus.
Oppo F1 Plus sudah diluncurkan secara resmi di Indonesia pada awal April 2016. Nah, smartphone ini memang tangguh dan jago segalanya. Selain itu, kamu tahu nggak kalau smartphone tersebut punya edisi spesial untuk para pecinta bola? Ya, namanya Oppo F1 Plus FCB Edition. Makanya kalau mau punya smartphone yang cocok untuk pemain sepakbola, seperti ini nih.

1. Prosesor Harus Bertenaga

smartphone sepak bola 114
Smartphone yang kamu miliki, harus mendukung prosesor yang bertenaga. Kenapa? Sebab, jika kamu ketemu sama pemain bola idola kamu, terus pas mau foto nge-lag, jadi nggak lucu kan? Kamu malah melewatkan moment penting yang mungkin bakal menjadi seumur hidup sekali untuk kamu. Oppo F1 Plus FCB Edition, sudah dibenamkan Mediatek MT6755 Helio P10 Octa-Core 2.0 GHz Cortex-A53, sehingga dijamin nggak bakal bikin smartphone kamu nge-lag dalam kondisi apapun.

2. RAM Patut Lega dan Penyimpanan Luas

smartphone sepak bola 093
Baik, setelah kamu memiliki prosesor yang bertenaga dan mengusung tingkat performa yang tinggi, tidak pas rasanya kalau disandingkan dengan RAM yang berkapasitas kecil. Makanya, Oppo F1 Plus FCB Edition sudah paling cocok. Kenapa? Karena smartphone tersebut sudah dibekali RAM 4 GB, keren banget! Selain itu, penyimpanannya luas banget, memori internalnya 64 GB. Luar biasa! Bisa motret fotoselfie bareng pemain idola kamu sampai ribuan tuh, hehehe.

3. Kamera Selfie Sangat Wajib Miliki Kualitas Ajaib!

smartphone sepak bola 055
Setelah kamu merasa memenuhi syarat untuk memiliki performa bagus dan memori mantap, spesifikasi smartphone sepakbola selanjutnya tidak lengkap kalau ditemani dengan kamera yang tidak bagus. Kamera memang salah satu faktor penting saat ini ketika ingin membeli sebuah smartphone. Oppo F1 Plus FCB sudah dilengkapi dengan kamera depan yang luar biasa hebat yang berukuran 16 MP dan didukung ISOCELL 1/3.1 inci serta hi-light camera yang dapat memberikan sensitivitas cahaya lebih tinggi. Jadi, mau selfie kayak gimana pun, hasilnya tetap menakjubkan.

4. Baterainya Harus Punya Teknologi Terkini!

smartphone sepak bola 110
Nah, dari segi pengisian baterai, Oppo F1 Plus FCB Edition sudah dilengkapi dengan daya kapasitas sebesar 2850 mAh. Masih kurang? Tenang, smartphone ini telah ditanamkan teknologi terkini, yaituVOOC Flash Charge. Apa itu? VOOC Flash Charge merupakan sistem teknologi pengisian daya cepat dengan voltase rendah. Sehingga, baterai dapat awet lebih lama dan pengisiannya super cepat, hanya butuh waktu lima menit saja untuk menggunakan smartphone dengan waktu yang lama. Keren kan?

5. Desain yang SepakBola Banget!

smartphone sepak bola 112
Untuk terlihat kalau kamu merupakan pecinta bola, desain yang diusung harus bernuansa sepakbola banget dong. Bahkan, tampilan antarmukanya juga harus didesain dengan nuansa yang sama. Makanya. itulah arti dari kehadiran Oppo F1 Plus FCB Edition. Baik desain luar maupun antarmukanya sudah menciptakan nuansa klub sepakbola Barcelona asal Spanyol. Jadi, sudah ketahuan banget kalau kamu adalah fans fanatik dari salah satu klub sepakbola. Selain itu, logo FCB di bagian belakangnya terbuat dari emas 18 karat loh.
smartphone sepak bola 037
Untuk informasi buat para pecinta klub sepakbola Barcelona, sekarang Oppo merupakan Official Partner dari klub FC Barcelona. Maka dari itu, Oppo F1 Plus adalah perangkat kedua yang dijadikan special edition untuk dibalut nuansa Barcelona. Kurang keren apa coba, sudah spesifikasi smartphone sepakbolanya gokil, desainnya cocok banget buat para pecinta klub bola asal Spanyol tersebut.
Smartphone Oppo F1 Plus FCB Edition ini hanya tersedia 10 unit di Indonesia dan sudah dijual pada tanggal 1 - 18 Juli 2016 kemarin dalam sistem pre-order di Blibli.com. Kemungkinan, Oppo akan membuat smartphone bernuansa Barcelona lagi pada tahun depan. Kalau sudah tersedia, apakah kamu siap menjadi salah satu pembelinya? Tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar