Minggu, 15 Januari 2017

Diajak Mourinho Gabung Manchester United, Willian Merasa Tersanjung

Selasa, 2 Agustus 2016 02:40 WIB

   
Diajak Mourinho Gabung Manchester United, Willian Merasa Tersanjung
gettyimages.ie
Willian 
Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani
TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Gelandang Chelsea Willian mengaku tersanjung karena mantan pelatihnya, Jose Mourinho, mengajaknya bergabung ke Manchester United.
Mourinho memang dikenal menyukai gaya permainan Willian yang memboyongnya ke Chelseapada 2013 lalu.

Meski begitu, Willian mengaku bahwa masa depannya tetap bersama Chelsea meski tertarik juga dengan ajakan Mourinho itu.
"Saya punya hubungan yang baik dengan Mourinho, namun saya adalah pemain Chelsea," ungkapWillian dikutip SuperBall.id dari FourFourTwo.
"Tentu saja ketika seseorang seperti dirinya tertarik kepada anda, pasti anda senang," tambahnya.
Sayangnya, Willian mengaku sudah terlanjur menikmati bermain di Chelsea.
"Saya sudah menandatangani kontrak, karena saya senang menjadi pemain Chelsea," kata pemain asal Brasil.
"Penandatanganan kontrak juga menandakan betapa besarnya keinginan saya bertahan di klub ini," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar