Minggu, 15 Januari 2017

Jokowi Terkaget-kaget, Respon Warga di Acara Sosialisasi Tax Amnesty Meluber

Selasa, 2 Agustus 2016 07:40 WIB

   
Jokowi Terkaget-kaget, Respon Warga di Acara Sosialisasi Tax Amnesty Meluber
TRIBUNNEWS/ADIATMA
Acara sosialisasi tax amnesty yang digelar Kementerian Keuangan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku takjub di acara sosialisasitax amnesty yang digelar Kementerian Keuangan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.
Tamu undangan yang datang melebihi ekseptasi.
Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) mengirim 5.000 undangan ke pengusaha. Tapi realisasinya yang hadir mencapai 12.000 orang. "Saya kaget," ujar Presiden Jokowi di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Senin (1/8/2016).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu bercerita saat melakukan sosialisasi di Medan, undangan yang disampaikan ada 2.000, namun yang hadir 2.700. Sedangkan saat di Surabaya undangan yang disampaikan 3.000, namun tamu yang datang mencapai 3.500 orang.
"Undangan yang hadir 5.000 saya kebayang banyak banget. Tapi yang hadir sekarang 10.000," kataJokowi.
Mantan Walikota Solo itu pun ingin membuktikan apakah benar masyarakat begitu antusias akan sosialisasi tax amnesty. Karena hal itu, sebelum naik ke atas panggung Presiden Jokowibersalaman kepada para pengunjung di bagian tengah ruangan sampai ke belakang.
Satu persatu Presiden Jokowi memberi senyuman dan sapaan kepada setiap orang yang ingin bersalaman. Bahkan hampir semua tamu yang hadir bisa foto bersama orang nomor satu di Republik ini.
"Saya sampai ke belakang benar nggak kelihatannya yang di depan saja ramai, ternyata yang di belakang benar," papar Jokowi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar