Minggu, 15 Januari 2017

OCBC NISP Pacu Dana Pihak Ketiga dengan Iming-iming Liburan ke London

Selasa, 2 Agustus 2016 07:26 WIB

   
OCBC NISP Pacu Dana Pihak Ketiga dengan Iming-iming Liburan ke London
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Model menunjukkan situs microsite www.tandafuntastrip.com saat peluncuran program Tanda Funtastrip, di Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015). 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bank OCBC NISP kembali meluncurkan program Tanda Funtastrip 2016 dengan masa periode 21 Juni 2016 hingga 31 Januari 2017.
Head of Individual Customer Solution Bank OCBC NISPKa Jit mengatakan, Tanda Funtastrip merupakan program unggulan Bank‎ OCBC NISP yang memberikan berbagai macam hadiah bagi nasabah maupun calon nasabah.
Langkah ini diambil untuk memacu dana pihak ketiga (DPK) serta mewujudkan impian liburan gratis bagi nasabah dan keluarganya.

"London menjadi destinasi pilihan yang disuguhkan bagi pemenang grand prize kali ini, tersedia tujuh paket liburan gratis ke London untuk tujuh orang nasabah beserta anggota keluarganya yang memiliki tabungan TANDA 360 dan TANDA REGULER," ujar Ka Jit saat peluncuran Tanda Funtastrip 2016, Jakarta, Senin (1/8/2016).
Melalui mekanisme Lelang Poin, ‎nasabah dapat melakukan lelang poin yang dimiliki dengan sejumlah hadir yang ditawarkan. 
Antara lain voucher belanja hingga travel voucher berupa tiket pesawat untuk liburan ke berbagai destinasi, seperti Bali, Lombok, Hong Kong, Tokyo dan London.
Untuk menaikkan jumlah poin, nasabah dapat menggunakan mekanisme Bonus Tanda Poin melalui penempatan sejumlah dana di deposito dan TAKA serta pendaftaran Autobiller untuk pembayaran kartu kredit, listrik, air dan telepon.
"Semakin banyak saldo di tabungan dan semakin banyak transaksi yang dilakukan, maka kesempatan untuk meraih beragam hadiah semakin besar. Jadi banyak cara, bukan hanya yang banyak uangnya saja, buka rekening juga bisa kesempatan menang," kata dia.
Selain rogram Tanda Funtastrip yang diusung Prize For Everyone, calon nasabah juga memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh hadiah langsung berupa gadget dan voucher belanja serta gimmick menarik melalui mekanisme SUREPRIZE.
"Kami berharap rangkaian program dan kegiatan yang diselenggaran dapat memenuhi kebutuhan nasabah dan calon nasabah dalam mewujudkan destinasi impian," tuturnya.
Penulis: Seno Tri Sulistiyono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar