Minggu, 15 Januari 2017

Kreatif! Ini Dia PokeCenter di Dunia Nyata Buat Kamu Pemain Pokemon GO

Kreatif! Ini Dia PokeCenter di Dunia Nyata Buat Kamu Pemain Pokemon GO


11 August 2016
Kalau kamu penggemar berat game Minecraft, pastinya kenal dengan pria kreatif yang satu ini yakni Spencer Kern. Sebagai fans berat Minecraft, Kern memutuskan untuk merakit PC sesuai dengan tema yang ada dalam game Minecraft. Hasilnya adalah PC berwarna merah dengan desain piksel yang dinamakanRedstone, cukup viral di dunia maya.
Hadirnya game fenomenal Pokemon GO, rupanya membuat fans berat game Minecraft jatuh cinta dengan game berbasisAugmented Reality Pokemon GO. Saat ia berburu Pokemon di luar, ada hal yang sangat mengganggu pemain Pokemon GO ketika bersenang-senang menangkap monster lucu yakni kehabisan baterai.

Inilah PokeCenter di Dunia Nyata Buat Kamu Pemain Pokemon GO

pokemnon center
Ia pun memutuskan untuk melakukan sesuatu tentang hal itu, akhirnya ia membuat charging station bertema PokeCenter. Menggunakan kombinasi dari kayu, printing 3D dan beberapa alat elektronik. Di balik kerangkaPokeCenter, terdapat generator tenaga surya yang dapat mengisi hingga 10-12 smartphone di saat yang sama. Ini bukan sekadar pertunjukkan, karya ini juga ia bawa keluar. Jadi, para pemain Pokemon GO dapat mengisi ulang baterai smartphone mereka sambil berkenalan satu sama lain.
pokecenter pokemon go
Dilansir dari Kotaku, dalam game Pokemon asli, Pokémon Center adalah tempat di mana menyembuhkan Pokemon kamu setelah melakukan pertempuran. Ide besar Kern adalah untuk membangun kehidupan nyata di Pokemon Center, di mana pemain dapat bergaul dan menyembuhkan baterai yang terkuras akibat bermain Pokemon GO. Jadi, apakah kamu tertarik untuk mengikuti jejaknya? Asal jangan minta bayaran ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar