Senin, 01 Agustus 2016

Tujuan Gabriel Barbosa

Juventus, Ini Tujuan Gabriel Barbosa
01/08/2016 


Berita Bola – Target transfer Juventus dan Barcelona, Gabriel Barbosa mengharapkan transfernya dari Santos dapat dikonfirmasi sesegera mungkin di musim panas ini.

Embed from Getty Images

Klub Brasil, Santos, pekan ini mengatakan mereka telah menerima tawaran € 20 juta dari juara Serie A Juventus untuk penyerang muda mereka berusia 19 tahun, meskipun Barca masih mengupayakan bisa mendatangkan sang pemain ke Camp Nou.

Laporan di Spanyol pada Kamis mengklaim bahwa direktur teknis Barca Robert Fernandez dijadwalkan terbang ke Amerika Selatan untuk menegosiasikan kesepakatan untuk Gabriel Barbosa, yang saat ini tengah dengan skuad Brasil menjelang dimulainya Olimpiade Rio 2016.

Gabriel sendiri mengatakan dia sekarang sangat dekat dengan menyelesaikan kepindahannya dari Campeonato Brasileiro, meskipun ia tidak akan mengkonfirmasi tujuannya.

“Saya tidak menandatangani kesepakatan apapun, belum. Saya seorang pemain Santos dan Brasil,” katanya pada konferensi pers pada hari Kamis. “Saya sangat senang untuk mewakili Santos sini. (Tapi transfer ini akan selesai) Segera, hal-hal yang akan diselesaikan.”

“Fokus kami adalah hanya di sini. Sebelum kami datang, saya dalam negosiasi, dan mulai sejak saat itu saya meninggalkannya dengan ayah saya dan agen saya. Saya berpikir bahwa semoga segera keputusan akan bisa diambil.”

Barca telah melemparkan tawaran pertama namun ditolak oleh ubu Santos, dan kini Barca siap melakukan langkah kedua dan memastikan Gabriel mengikuti jejak seperti Neymar yang ke Camp Nou pada tahun 2013.

Penyerang, yang dijuluki ‘Gabigol’, mengakui ia melihat prospek ke depan untuk bermain bersama mantan rekan setimnya, Neymar.

“Saya bermain dengan dia di debut saya. Itu adalah perpisahan setelah waktu yang singkat,” katanya.

“Ini sangat baik untuk bermain dengan dia. Dia seorang bintang, Anda tidak perlu mengatakan apa-apa lagi. Bermain dengan dia sangat mudah.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar