Senin, 01 Agustus 2016


Bocoran Bentuk Reflektor Headlamp Suzuki GSX-R150

 
 
 
 
 
 
Rate This

headlamp suzuki gsx-r150
Warungasep.net – Sekilas jika kita perhatikan gambar diatas mirip dengan headlamp milik ayago Suzuki All New Satria F150. Tapi, kabarnya gambar diatas disinyalir adalah milik calon sport 150cc Suzuki yakni GSX-R150.
Wah, beneran apa Hoax nih? Gambar yang saya dapatkan dari blognya Laskar Suzuki ini memang beresolusi rendah dan bentuknya mirip dengan shape reflektor Satria FU injeksi namun sang admin Om Toyib pun sepertinya masih meragukan benar apa tidaknya headlamp ini milik calon GSX atau bukan, tapi yang pasti pabrikan Suzuki saat ini memang benar-benar sedang mengembangkan project motor baru berkode Suzuki 23k00yang disinyalir sport fairing 150cc penantang All New Honda CBR150R dan Yamaha YZF-R15 2016.
Jika benar bentuknya seperti itu, wah jangan-jangan reflektornya common part sama reflektor Satria nih? eh tapi kata bang Laskar Suzuki jangan dipercaya karena setiap komponen part Suzuki berbeda satu sama lain.. hmmm benarkah? Ya udin kalo gitu, untuk itu kita tampung saja beritanya yang penting sekarang kita bisa punya gambaran jika bentuk headlamp Suzuki GSX-R150 nantinya akan single headlamp seperti klan GSX lainnya, dan pastinya kita dibuat lebih penasaran akan bagaimana bentuk finalnya nanti, karena saat ini sport Suzuki bermesin 150cc DOHC yang gosipnya bisa dipacu hingga 190 kmpj ini masih dalam tahap pengembangan, jadi masih bisa kemungkinan ada perubahan.. Tapi yang jadi pertanyaan, kenapa jika ada spyshots Suzuki menyebar kok gak ada yang dipecat ya? seperti ada faktor disengaja dibocorkan hehe… beda dengan spyshots perintilan produk lawan yang sangat bahaya jika tersebar bahkan ada efek pemecatan karyawan vendor hehe.. entahlah.. oke semoga berguna sob silakan dikenyot-kenyot dulu gambarnya😀

Tidak ada komentar:

Posting Komentar