Senin, 01 Agustus 2016

Simeone ingin kemana?



Italia atau Inggris, Siapa Mau?


Sumber:gilabola.com
Berita Bola – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone telah mengungkapkan keinginannya untuk dapat melatih tim Italia atau Inggris suatu saat nanti. Saiapa saja yang berminat?
Pria asal Argentina itu sedang mempertimbangkan masa depannya di Vicente Calderon setelah kekalahan di final Liga Champions Atletico Madrid dari rival Real Madrid pada bulan Mei 2016 di Milan, tapi kemudian menegaskan ia berniat untuk bertahan di Vicente Calderon.
Namun, Simeone terus dihubungkan dengan pekerjaan lain, termasuk membesut tim internasional Argentina yang gagal di Copa America Centenario, dan sekarang telah berbicara tentang langkah potensialnya di kemudian hari dalam karirnya.
Simeone mengisyaratkan bahwa ia tertarik melatih di Liga Inggris atau Liga Italia suatu hari nanti.
“Saya seorang pelatih muda jadi saya merasa bahwa [melatih tempat lain] itu adalah mungkin,” katanya kepada media menjelang pertandingan Piala Champions Internasional Atletico Madrid  melawan Tottenham Hotspur di Melbourne.
“Ada banyak liga lain yang akan memberikan tantangan besar, tetapi Inggris dan liga Italia sangat menarik.”
Untuk saat ini fokus Simeone adalah memperbaiki performa Atleti yang hanya finish di posisi ketiga di La Liga musim lalu, dan menargetkan meraih gelar La Liga dan bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona.
Simeone juga menargetkan meraih kejayaan di Eropa setelah dua kali lolos ke final dalam tiga tahun terakhir namun semuanya berakhir mengecewakan.
“Saya pikir kami memiliki tim yang kuat,” tambahnya. “Kami sangat antusias dan memiliki harapan besar.”
“Kami telah meningkatkan pekerjaan yang kami lakukan sebagai sebuah klub dan sebagai sebuah tim. Kami kuat dan mau bekerja keras untuk mencapai potensi kami.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar