Kamis, 10 November 2016

Kalo Sosial Media Bisa Kamu Ajak Kencan, Gini Akibatnya!

 10 november 2016 - oleh farid
Kamu nggak mungkin asing sama sosial media. Bahkan jika kamu tau istilah-istilah yang banyak digunakan dalam sosial media, berarti kamu sudah tua. Siapa sih jaman sekarang yang nggak memiliki salah satu dari banyak sosial media yang ada di dunia ini? Tapi pernah nggak sih kamu membayangkan kalau ada seseorang yang merepresentasikan sosial media? Kalo sosial media bisa kamu ajak kencan, gini akibatnya!if websites start dating
Seorang YouTuber bernama Emma Blackery membuat sebuah video yang bercerita tentang sebuah kencan dengan orang yang memiliki karakter mirip dengan beberapa sosial media yang sering kita gunakan.

Biar nggak penasaran langsung tonton aja videonya di sini:

Dalam video tersebut, Emma berhasil menggambarkan karakter sosial media yang hits dan banyak digunakan. Di video ini Emma berlaku sebagai TwitterInstagramFacebookSnapchat, dan Google+. Sama seperti sosial media aslinya, Instagram dalam video ini terobsesi dengan makanan, Twitter terobsesi dengan follower, Google+ adalah sosial media yang muram dan depresi, dan Facebook sangat terobsesi dengan kehidupannya.
datings

Jadi menurut kamu mana sosial media yang paling enak diajak kencan? Tulis komentarmu di bawah ya!

Sumber: Mashable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar